Spectacular The New Dancing Fountain

Festival of Light Kaliurang 2019, Buruan ! Berakhir Tanggal 14 Juli 2019

Festival of Light Kaliurang 2019, Buruan ! Berakhir Tanggal 14 Juli 2019 – Festival of light kaliurang ini selalu hadir tiap tahunnya di Gardu pandang kaliurang. Festival ini akan menamani liburanmu di jogja. Banyak wahana yang dapat kamu nikmati ketika berkunjung ksini. Jika

Event sebelumnya Selain menyajikan keindahan berbagai tata lampu yang menawan, lokasi Festival of Light di Kaliurang ini berada pada ketinggian sekitar 900 meter di atas permukaan laut (mdpl) membuat udara begitu dingin dan sejuk.

Seperti Festival of Light Kaliurang 2018 untuk tahun ini Festival of Light Kaliurang juga menghadirkan Spectacular The New Dancing Fountain atau Air Mancur Menari. Air mancur menari ini menjadi andalan di Kaliurang ini. Pertunjukan yang disajikan ini berupa Air mancur akan menari mengikuti lagu, disertai api, laser juga water screen. Pertujukan ini akan memanjakan mata kamu tentunya.

Spectacular The New Dancing Fountain
Spectacular The New Dancing Fountain (pict by wisatakaka.com)

Selain pertunjukan air mancur tentu saja festival of light ini lengkap dengan berbagai ornamen yang cantik. Ada bermacam-macam lampion berbagai tema seperti bunga mawar dan tulip, dunia ikan, tanaman gandum dengan tema Timur Tengah. Wisata ini sangat cocok kamu kunjungi bersama teman, keluarga atau kekasih. Festival ini berlangsung dari Tanggal 29 Mei – 14 Juli 2019.

info festival of light
info festival of light (pict by kotajogja.com)

Lokasi dan Rute Festival Of Light Kaliurang

Lokasi wisata Festifal of light kaliurang ini berada di Gardu Pandang Boyong. Wisata ini tepatnya bukan di wisata Kaliurangnya tetapi di sebelah barat wisata Kaliurang. Untuk Rutenya saat masuk di Objek wisata kalirang lalu ambil arah kiri di pertigaan Tugu Urang. Kamu juga bisa menggunkaan GPS atau bertanya ke warga di sekitar wisata Kaliurang.

Harga Tiket Masuk Festival of Light Kaliurang

Bagi kamu yang akan menikmati pertunjukkan indah mirip dengan pertunjukan Dancing Fountain di Singapura ini, kamu hanya akan dikenakan

HTM :

  • weekday 25.000
  • weekend 30.000

Fun game hot air Baloon 75.000.

Jam buka Festival Of Light Kaliuran

Wisata ini buka dari sore sampai malam

  • Weekend, 17.00 – 23.00
  • Weekday. 17.00 – 22.00
taman lampion kaliurang
taman lampion kaliurang (pict by wisatakaka.com)

Fasilitas

  • Aneka wahana permainan seru
  • lokasi parkir
  • stand kuliner
  • kamar mandi
  • tempat ibadah
  • Berbagai spot foto

Dikarenakan suhu Kaliurang cukup dingin, kamu bisa mengenakan baju yang hangat untuk melindungi tubuhmu dan juga kamu bisa menyantap makanan atau minuman hangat yang tersedia di stnad kuliner. Banyak stand kuliner yang menawarkan jajanan yang bakal membuat tubuh terasa lebih hangat dan juga nyaman. Kuliner yang terdapat disini seperti sosis bakar, mie bakso, sate, cumi bakar, mie instant, telur gulung, wedang ronde, sampai susu murni. Kamu tinggal pilih sesuai keinginanmu. Untuk harganya juga relatif terjangkau, mulai dari Rp5.000.

festival of light kaliurang 2019
festival of light kaliurang 2019 (wisatakaka.com)

Bisa dibilang wisata di kaliuang ini wisata lengkap. Wisata yang berada di dataran tinggi ini juga dekat dengan bergbagai tempat wisata lainnya. Selain itu udara disini juga sangat sejuk dan memiliki cuaca yang sangat dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *